Rabu, 07 Oktober 2009

Armand Traore : " Aku harus bekerja keras dan bersabar "


Arsene Wenger telah mengatakan kepada Armand Traore bahwa dia perlu bekerja keras dan bersabar untuk menjadi bek kiri dan masuk tim inti.
Traore menghabiskan musim terakhir nya di Portsmouth dan telah bermain 28 kali untuk tim tersebut.Tetapi di musim ini Traore hanya baru 1 kali membela Arsenal,di Carling Cup,karena selama ini Traore di belit cedera saat membela Arsenal Reserve.
Baru baru ini Wenger mengatakan bahwa kecepatan traore,kekuatan dan kemampuannya membaca permainan layak mendapat kesempatan di tim utama.
Bek yang pada hari ini Kamis 8 Oktober merayakan ulang tahunnya yang ke 20,telah berbicara dengan Wenger dan harus lebih bekerja keras lagi untuk mencapai sebuah kesuksesan.
"Saya sudah bicara dengan bos." kata Traore.
"Dia bilang saya harus lebih bekerja keras dan bersabar,dan itu lah yang akan saya lakukan.
"Saya bermain cukup banyak di Portsmouth.Saya pikir saya sudah belajar banyak dan telah memperbaiki kesalahan saya dalam bermain sepakbola.
"Aku harus mulai menggunakan kaki kanan saya jika bos ingin aku bermain di tengah dan aku ada untuk itu. Juga aku harus mencoba belajar menggiring bola dengan kaki kanan."

1 komentar:

  1. Setiap pemain pasti menginginkan dapat satu tempat di starting eleven..tapi di klub sekelas arsenal tidak mudah bagi seorang pemain untuk dapat masuk begitu saja..butuh perjuangan dan kerja keras..mungkin inilah yang di alami oleh traore di arsenal..sang Professor ingin traore lebih berusaha untuk mencapai tempat di starting eleven.

    BalasHapus