Sabtu, 10 Oktober 2009

' Kehilangan Patrick Vieira tidak terkait dengan minimnya prestasi Arsenal '


Arsene Wenger mengatakan PatrickVieira adalah pemain yang mengagumkan,tetapi ia menegaskan bahwa kepergian Patrick Vieira pada tahun 2005 tidak ada hubungannya dengan minimnya prestasi Arsenal.
Gelandang bertahan asal Prancis itu datang ke Arsenal pada tahun 1996,ia menjadi tumpuan Arsenal di lini tengah selama 9 tahun dan telah memenangi 11 gelar plus menjadi tim yang tak terkalahkan di musim 2003/04.
Tapi sejak kepergiannya ke Juventus pada tahun 2005,Arsenal tidak pernah memenagi gelar sampai sekarang,baik itu di Premier League,FA Cup dan Champions League.Apakah ini ada hubungan nya dengan kepergian mantan kapten Arsenal tersebut?sehingga The Gunners nihil prestasi?

"Patrick adalah seorang yang mengagumkan dan juga seorang pemain hebat,"kata Wenger minggu lalu. 'Tapi saya percaya kami sudah sangat dekat dengan gelar sejak ia meninggalkan Arsenal".

"Tapi tentu saja,jika tidak menang orang akan berkata 'kau tidak menang'.Tapi orang lupa bahwa pada tahun 2006 kami bermain di Final Liga Champions dengan 10 orang dan hampir saja menang.

"Dia (Vieira) sangat cocok untuk setiap gaya sepakbola,"tambah Wenger. "Tapi dia tidak akan bermain selamanya dan saya percaya kami telah membuat tim muda dan menang bersama tim muda sangat sulit.

"Kami berada pda tahap di mana orang ingin kami untuk memenangkan piala,dan kami tahu itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar